Monday, December 9, 2013

Lahirnya entitas usaha


Setelah sekian lama terbengkalai, akhirnya bertemu lagi dengan sasisu... Ahh.. rasa senang di hati timbul kembali untuk bisa kembali mencurahkan pengalaman yang tak terekam selama ini.

Hari ini bersama seorang sahabat menuju ke kompleks Apartement Kalibata City, tepatnya di cafe Mug, mengerjakan langkah-langkah pengembangan usaha yang ide-idenya telah tercetuskan beberapa waktu yang lalu. Membuat marketing campaign untuk usaha katering kolaborasi yang bernama "Surya Kencana Katering".

Logo Surya Kencana Katering


Surya Kencana Katering, fasilitas dapurnya berada di Cibogo - Cipayung. Facebook-nya dapat di akses di alamat: https://www.facebook.com/surya.kencana.5872682

Selain itu saya juga menyempatkan diri untuk meng-update laman facebook usaha sampingan yang lain, yakni "Siomay Q".



Fanpage "Siomay Q" dapat diakses di alamat: https://www.facebook.com/pages/Siomay-Q/128778503932206

Tak terlupa juga membuat fanpage "Ayah Chinese Food 88" yang dapat diakses di alamat: https://www.facebook.com/ayahchinesefood88?ref=hl

Bagi para sahabat yang baik secara sengaja atau tidak sengaja mampir melihat tulisan ini wajib mampir dan mencoba yaa...? Apalagi gerai Ayah Chinese Food 88 (ACF88) yang menawarkan beragam rupa masakan cina dengan cita rasa yang sangat menggugah selera.

Adapun lokasi gerai ACF88 ada di Cibubur, tepatnya di Jl. Leuwinanggung - Cimatis, Jatikarya; dekat pintu belakang perumahan Citragran, dan dekat sekolah Quantum.


No comments: